Rabu, 18 Januari 2012

TENTANG AKU

AKU lahir di Palembang,
1 Februari 1980

Lulus dari SDN 170 Palembang (1992), SMPN 10 Palembang (1995), MAN 2 Palembang (1998), Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Sriwijaya (2003), dan Program Studi/Jurusan Teknologi Pendidikan Pasca Sarjana Universitas Sriwijaya (2010).

Sebagai mahasiswa S-1, aku pernah aktif di Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unsri, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (HIMAPFIS), perintis pencinta alam FKIP, WARIS (Wahana Rimba Sriwijaya), dan pernah aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, dan sempat menduduki bidang internal KOHATI badan koordinasi HMI Sumatera Bagian Selatan.

Di dunia pendidikan, saat ini aku menjadi guru di SMAN 1 Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin, tepatnya di Jalur 14 Desa Cendana sejak April 2009. Sebelumnya di SMAN 15 Palembang sejak Oktober 2002 s.d Juni 2008, SMA Plus Negeri 17 Palembang sejak Juni 2008 s.d Juni 2009, dan di bimbingan belajar PRIMAGAMA sejak 2005 s.d sekarang, serta pengajar kelas Fisika di SMA LTI IGM Palembang sejak Juni 2006 s.d Juni 2007. Ikhlaskan niat, sempurnakan ikhtiar, dan yakin usaha sampai merupakan satu kalimat yang selalu memotivasiku.

Aku istri dari Bayumi, S.Pd.I dan ummi dari seorang anak (Karima Ramadhani)

Mengajar adalah kebahagian yang tidak mampu kuucapkan ataupun kulukiskan, aku hanya bisa merasakan bahwa bersama siswalah aku mempunyai kebahagian lain dari setiap kebahagian yang diberikan-Nya.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar